Surat Cinta dari Siti Farahdinah

Hari ini saya mendapatkan surat cinta dari seseorang… Berikut selengkapnya…
Harus saya apakan ini???

=============================
Kenalkan saya ada nama is Siti Farahdinah,saya tinggal 1A Priestley Way, manor royal, West Sussex, RH1033, United Kingdom.Saya saat ini berusia 30th.Ini saya ada HANDPHONE 🙁 +447031864682) SMS: +447856903389SMS: +447856903389).

Saya berasal dari Indonesia dan Malaysia but telah lama saya tinggal di London, saya beragama moslem.Karena saya ada parents telah lama meninggal sewaktu kita masih tinggal di Kuta Bali so saya ikut pergi London dengan suami saya yang berkebangsaan London (United Kingdom).

Tetapi God telah ada takdir lain saya ada suami tuhan ambil karena accident mobil waktu dia go to luar city.belum ada 2 tahun saya menikah dan God juga belum memberi saya keturunan God sudah ambil saya ada suami. Cuma harta yang tersisa disini, rasa hati hampa tak ada kebahagiaan.

Saya ingin rasanya pulang ke Negara saya di Indonesia tapi saya tak ada sanak saudara. Tapi bagaimanapun saya tak bisa tuk tinggalkan mertua (inlaw) saya di London ini,mereka sudah seperti parents saya benar-benar.Warisan saya dari suami saya itu hampir 5,5millions dollars beserta satu company yang masih saya kelola. Saya ingin tuk investasikan 5.5million dari itu and sisa dari itu saya akan save tuk lanjutkan hidup saya.

Maka dari itu saya cooperative dengan London investment group. Untuk membantu saya tetapi saya sudah berbicara dengan company itu saya ingin untuk mencari sendiri orang tuk control saya ada investment dan mengelola saya ada uang.Kalau kamu benar berlatar belakang Indonesia tolong seandainya kamu bisa tuk jalankan rencana ini..

Saya tahu sudah dari lama tak bagus untuk mencari partner atau relasi dari internet tapi harus bagaimana lagi saya harus lakukan saya tak bisa tuk datang ke Indonesia karena saat saat ini kehadiran saya sangat dibutuhkan oleh mertua(inlaw) saya yang semakin lanjut usia ini dan jalan tuk dapatkan connections dari indonesia harus via internet.Kamu bisa hubungi saya di nomor telepon saya di London untuk membuktikan saya benar benar berada disini saya ada private email.

siti.farahdinah@live.com

Best regard,

Siti.

8 thoughts on “Surat Cinta dari Siti Farahdinah

  • PERTAMAX !!!!

    Bales…

    Saya Juga Pengen Ke London dan saya asli orang indonesia untuk membuktikan saya orang indonesia anda bisa telepon saya!
    Betul,, betull,, betulll,,

  • wah saya juga dapat tuh email kayak gitu, trus ada kelanjutannya gak ….

  • Kok bisa tahu ya alamat email saya…herman saya..ehh heran…..

  • Entahlah, mungkin dia pake email spider untuk mencari alamat email…Tidak saya balas. Sebenarnya dari dulu sering sekali dapat email seperti ini, cuma kebetulan lagi iseng, jadi saya publikasikan…

  • kira2 tujuannya itu apa ya…?

  • aku juga baru dapet. coba aja bales. di bales tuh setelah itu krjain aja balik. hahahaa

  • saya udah 3 bulan bales lewat email..saya coba ikuti kata dia … mana ada orang blom kenal…mau ngsih inves 30 M. tp susruh bayar 5 jt u/ pembayaran…wah ati2 kawan2 banyk penipuan..untung saya belum kena..ini masih berlanjut kita tunggu hasilnya esok ya…..berita selanjutnya

  • saya dpt imeil dariSITI F…menginginkan kerja sama dan di suruh tanda tangan se olah2 sy sdh ada uanga nya , woooo sy balik tanda tangan mudah dan saya siap membantu kerja sama , asal siti bertemu dulu dng saya , untuk membicarakan kerja sama sampai saat ini blm di balas …. dan malah saya mengajukan dana oprasional …bila memeng siti org kaya …jadi mau nipu ….ud kebaca duluan deh

Leave a Reply

%d bloggers like this: