Makan Malam & Free Hotspot di d’Palensa Renon

Beberapa hari belakangan ini saya mengalami sedikit masalah koneksi internet. Sebelumnya saya menggunakan Starone paket 1 GB seharga 90 ribu per bulan. Berhubung saya terlalu internetaholic, jatah 1 GB ternyata tidak mencukupi. Saya bisa menghabiskan bandwith sampai 3 GB perbulan. Ujung-ujungnya tagihan Starone bisa mencapai 500 ribu sebulan.

Akhirnya saya mencoba beralih provider, dan mendaftar ke Bali Media Net dengan paket Easy-nya seharga 490 ribu sebulan dengan unlimited bandwidth. Setelah dijajal selama 2 hari akhirnya saya memutuskan untuk tidak berlangganan. Kecepatan yang ditawarkan adalah 128 Kbps sharring 12.Ternyata lambat sekali. Saya disarankan untuk upgrade ke paket easy lainnya seharga 990 ribu sebulan. Kemahalan buat kantong saya πŸ™

Dan sedihnya, ketika saya berhenti berlangganan StarOne dan batal berlangganan Bali Media Net, otomatis saya tidak mempunyai koneksi internet selama sekitar seminggu ini. Saya menggunakan StarOne jagoan (time based). Masih mahal juga. Tiap hari harus isi ulang pulsa jagoan 20 ribu. Dalam kondisi seperti ini saya otomatis bisa internetan cuma 3 jam.

Hari ini saya kebetulan ngantar doi ngeMC untuk sebuah acara ulang tahun. Maunya nunggu di tempat acara di Warung Ulam Segara Renon. Rencananya sambil nunggu doi nge-MC bisa saya manfaatin untuk nginternet (saya sudah bawa laptop + modem CDMA + kartu jagoan prabayar). Dasar lagi apes, semua meja sudah dipesan untuk keperluang acara ultah itu. Akhirnya saya meninggalkan Ulam Segara, mencari tempat yang saya rasa nyaman untuk makan dan nge-net. Akhirnya ketemu ketemu Warung d’Pensa, letaknya bersebelahan dengan Rumah Sakit Puri Bunda, sebelah selatan perempatan lapangan Renon.

Koneksi internet gratis di sini lumayan cepat. Dana makanannya juga lumayan (lumayan enak dan lumayan murah.)

Anda yang suka makan enak tanpa mau melewatkan kesempatan nge-net, tempat ini sayang kalau dilewatkan.

Sayang gak ada skrinsyutnya.
++++++++++++++++

Ini Iklan Gak Usah Dibuka:
WisataBali.Net, penyedia jasa layanan wisata ke Bali. Liburan di Bali? jangan dulu sebelum mengunjungi WisataBali.Net

25 thoughts on “Makan Malam & Free Hotspot di d’Palensa Renon

Leave a Reply

%d bloggers like this: